Cara Mudah Pesan Hotel Jaman Now dengan Traveloka

          Travelling telah menjadi gaya hidup baru yang happening saat ini. Bagaimana tidak, tuntutan hidup yang semakin tinggi membuat setiap orang semakin giat menggali rejeki demi kualitas hidup yang lebih baik. Hidup berkualitas tentunya cukup makan, cukup istirahat, cukup berolahraga dan jangan lupa liburan. Ya, rutinitas yang padat ditambah sumpeknya menghadapi kemacetan ibukota, membuat liburan menjadi kebutuhan tersendiri. Kebutuhan liburan saat ini dirasa begitu penting dibandingkan beberapa tahun silam, mengingat tingkat stress yang semakin tinggi membuat otak kita butuh refreshing sejenak untuk mengembalikan semangat baru. 

           Ada banyak pilihan liburan mulai dari sekedar jalan-jalan cantik di kota atau yang penuh dengan tantangan ke daerah pegunungan dan laut. Destinasi wisata Indonesia sangat cantik dan kaya dari ujung barat hingga ke timur. Persiapan liburan yang paling penting tentunya siapkan budget. Selanjutnya pilih destinasi wisata, akomodasi dan penginapan. 

          Di era digital saat ini yang dekat dengan Generasi Milenial, kepraktisan aplikasi berbasis internet sangatlah digandrungi. Di jaman kekinian yang serba online, tak mau ketinggalan dunia travelling pun ikut merambah dunia online baik melalui website atau aplikasi untuk pemesanan jasa akomodasi dan penginapan. Jasa pemesanan tiket baik pesawat maupun  kereta api saat ini bukan lagi didominasi maskapai penerbangan atau KAI. Dengan mudahnya kini kita bisa memesan tiket melalui web travel atau travel agent. 

          Traveloka dulu, baru liburan kemudian”, tagline iklan Traveloka ini terngiang-ngiang di kepala saya saking seringnya diputar di layar kaca. Ya, Traveloka sebagai travel agent terbesar saat ini menjadi kepercayaan saya dan banyak orang tentunya untuk keperluan liburan mereka. Iklan yang menarik dengan pemandangan cantik Indonesia membuat penasaran banyak orang untuk travelling dan mengulik web dan aplikasi Traveloka. Apalagi aplikasinya dapat dengan mudah diunduh di playstore, kekinian banget ya sesuai dengan kebutuhan jaman now dimana mobilitas yang tinggi membuat orang menghemat waktu dengan menggunakan berbagai jasa online. Hanya dengan sentuhan jari di layar kaca hp yang beberapa inchi itu, kebutuhan akomodasi dan penginapan untuk travelling pun terealisasi hanya dalam hitungan detik sebelum anda jatuh ke jurang, eh tempat tidur maksudnya…seperti dalam iklannya, bener banget!

          Bagi saya yang hoby travellling, Traveloka sangat membantu dalam pencarian tiket dan hotel. Terutama fitur hotel dari Traveloka yang paling saya suka karena sangat informatif sekali. Kemanapun saya pergi travelling rasanya aman dengan aplikasi Traveloka ini karena tidak perlu pusing memikirkan akan menginap dan tidur dimana. Karena kenyamanan travelling salah satunya adalah kenyamanan tempat beristirahat. Kelebihannya, fitur hotel dari Traveloka ini menyajikan informasi terlengkap yang pernah saya ketahui. Dengan mengklik tombol menu yang diinginkan, informasi instant yang lengkap dari A sampai Z tentang hotel yang kita butuhkan akan tersaji. 

          Traveloka buat saya “wow” sekali dalam menyajikan informasi pemesanan hotel karena tidak hanya area domestik tapi sampai mancanegara, keren banget! Mulai dari pencarian hotel terdekat sampai terjauh bahkan sampai ke luar negeri ada di Traveloka fitur hotel. Gilanya lagi, menu filter dan short berdasarkan star, price dan rating bahkan map nya ada disini, hhmm bikin tambah asik ngulik aplikasi Traveloka nih. 

          Saya sangat terbantu dengan informasi fasilitas hotel seperti ac, wifi, swimming pool dan tempat terdekat dengan hotel seperti mall dan restaurant. Jadi saya tidak perlu repot menelpon pihak hotel untuk tahu semua informasi tersebut karena semua ada di fitur hotel Traveloka. Benar-benar “onestop travel solution” ya. Bahkan ada asuransi travel loh bila ingin pakai. Booking pun akan terkonfirmasi setelah pembayaran, dan…enaknya lagi saya tinggal pilih mau sistem pembayaran jenis apa. Mau potongan diskon pakai coupon juga bisa. Bank, nomer rekening pun tersaji. Tinggal pakai e-banking semua selesai. Waw, benar-benar memanjakan saya ini, sambil selonjoran di rumah bisa booking hotel dalam sekejap. Kapan, berapa orang, jenis ruangan tinggal klik jadi deh. 

          Saya sering dapat coupon voucher hotel nya loh. Hhmm, mo travelling kemana lagi nih mumpung dapet voucher hotel, hihi. Thanks to Bapak Ferry Unardi sebagai CEO Traveloka yang berbasis di Jakarta ini. Berkat Traveloka hidup saya jadi tambah bahagia karena lebih sering lagi travelling, haha. 

             

 

          

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *