Spicy Chicken Strip So Good, Menu Diet yang Bergizi

Menjaga bentuk tubuh ideal namun tetap sehat? Bisa kok, asal rajin olahraga dan menjaga asupan makanan setiap hari. Makan tidak perlu banyak asalkan cukup asupan gizi. Karbohidrat, protein dan lemak yang seimbang disempurnakan dengan serat dan vitamin dari buah-buahan dan sayur. Asupan makanan yang sehat dan bergizi penting untuk menjaga kesehatan dan stamina tubuh. Namun, jangan sampai berlebihan hingga terjadi obesitas.

Sudah sekitar 8 tahun belakangan ini aku menjaga sekali asupan makananku, terutama untuk menjaga berat badan agar tidak berlebih. Setelah menyadari tubuhku terlihat semakin besar, maka aku mulai menerapkan pola makan diet yaitu tidak makan karbohidrat dari nasi untuk makan malam ditambah rutin olahraga tiap minggu. Hasilnya lumayan, berat badan tidak terlalu signifikan kenaikannya dan bentuk tubuh tetap ideal.

Menu diet sendiri menurutku tak perlu tidak makan sama sekali hanya porsinya saja yang dikurangi dan cukup nilai gizinya. Makanya aku lebih sering makan protein, sayur dan buah saja untuk makan malam. Protein bisa didapat darimana saja seperti daging, ikan, ayam atau protein nabati dari tahu dan tempe. Biasanya protein ini aku jadikan cemilan untuk makan malam. Makanan berprotein tinggi yang sehat dan bergizi ini juga banyak tersedia di super market dalam bentuk frozen food dan nugget. Lebih mudah dan praktis untuk mengolahnya.

Mengapa Pilih Spicy Chicken Strip So Good?

Dari berbagai produk olahan frozen food dan nugget yang ada di super market, aku paling tertarik sama produk So Good. Kenapa? Karena So Good mengeluarkan produk makanan yang siap olah dan siap masak hingga 40 jenis mulai dari chicken, fish, sausage, udang, bakso, otak-otak, ebi, dll. Info lengkap produk So Good bisa dilihat di link ini http://sogood.id/produk/. Ada juga contoh resep untuk olahan produk dari So Good. Cara belanjanya bisa office to office atau di marketplace.

Baru-baru ini So Good mengeluarkan produk terbaru berupa Spicy Chicken Strip, yaitu daging paha ayam fillet yang juicy berbumbu marinasi pedas spesial dibalut tepung crispy. Dengan berat bersih 250g, produk terbaru SO Good ini bernilai gizi tinggi seperti produk protein olahan So Good lainnya.

Kandungan gizi Spicy Chicken Strip:

* Lemak total 16g/24%

* Protein 12g/21%

* Karbohidrat 15g/4%

* Natrium/Sodium 500mg/33%

Takaran saji Spicy Chicken Strip ini bisa untuk 100g dengan energi total 250 kkal dan energi dari lemak 140 kkal.

Untuk makan malam aku biasa mengkombinasikan Spicy Chicken Strip ini dengan kentang goreng dan sayuran rebus dari wortel, buncis dan labu siam. Menu diet yang lengkap dengan karbohidrat, protein dan sayuran. Menurutku Spicy Chicken Strip ini rekomen banget untuk cemilan atau lauk.

Keunggulan produk Spicy Chicken Strip:

1. Rasa yang lezat dan pas di lidah (gurih, asin dan pedas)

2. Bumbu yang meresap sampai kebagian dalam daging ayam

3. Daging tanpa tulang yang lembut saat dikunyah

4. Sensasi crispy yang pas dari tepung bumbu

5. Potongan daging ayam yang pas tidak terlalu besar atau kecil

Satu kemasan Spicy Chicken Strip cukup untuk menu makan satu keluarga. Kemasannya yang pas dan praktis juga cocok untuk dibawa sebagai bekal travelling atau piknik. Praktis, mudah memasaknya, enak dan bergizi tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *