Tampil Flawless ala Sophie

“Make-up bikin penampilan tambah tua? Ahh…kamu saja mungkin yang belum tahu trik-nya”

Pernah beberapa kali saya melihat efek make-up  teman yang membuatnya terlihat lebih tua dari umur aslinya. Namun sering pula saya melihat make-up justru membuat tampilan seseorang yang sudah berumur terlihat lebih muda. Ternyata dalam ber-make-up, perlu ilmu juga pikir saya, agar kesan yang ditampilkan terlihat bagus (baca: lebih muda) pastinya. Alih-alih ingin terlihat cantik, salah dalam ber-make-up kadang justru membuat kesan yang sebaliknya.

Pada awalnya, sehari-hari saya hanya memakai make-up seperlunya, seperti bedak dan lipstik. Namun naluri kewanitaan pastinya membuat saya ingin mengikuti tampilan make-up yang sering saya lihat saat ini, terlihat lebih muda dan cantik alami. Mulai dari menonton tutorial make-up di youtube hingga rela berkorban sedikit untuk mengikuti make-up class dan menambah koleksi peralatan kosmetik pastinya. Haha…niat ya, pasti dong!

Bermunculannya para MUA (make-up artist) dan beauty blogger menunjukkan antusiasme masyarakat dalam menjaga penampilan terutama wajah. Mengapa penting untuk menjaga penampilan? Karena menjaga penampilan menurut saya adalah bentuk penghargaan dan apresiasi terhadap diri sendiri agar dapat dihargai dan diapresisi pula oleh orang lain.

Seperti yang kita ketahui, trend make-up saat ini  tidak lagi harus menor untuk terlihat cantik. Make-up menor kadang hanya membuat kesan tua bahkan menakutkan bukan? haha. Berkembang pesatnya kreatifitas para stylish saat ini telah banyak membuat terobosan dan inovasi di dunia per-make-up-an. Inovasi make-up mulai dari bagian alis, mata, bibir hingga shading mampu membuat pangling mata saya melihat hasilnya.

Tampil cantik alami dengan make-up? Kenapa enggak? Baru- baru ini saya melihat tayangan televisi tentang istilah make-up no make-up. Apa maksud dari istilah itu? Ternyata artinya tampilan make-up seperti tidak pakai make-up. Wahh…kok bisa ya? Ya sesuai dengan pikiran saya, make-up yang terlihat alami itu make-up yang sesuai dengan warna kulit wajah seperti kuning, cream dan sedikit pink agak terlihat berseri, jadi seperi warna alami kulit wajah, bukan warna buatan. Lalu, dimana saya bisa mendapatkan produk seperti itu?

Warna Cantik Alami dengan Magic Peach Cream

Sebagai salah satu pengguna jasa belanja online, saya kerap kali kepo dengan situs belanja, salah satunya produk kosmetik. Ternyata Sophie Paris sedang mengeluarkan produk terbarunya Magic Peach Cream. Warna peach? Hhmm…salah satu warna kesukaan saya nih, apalagi bila diaplikasikan di wajah, pasti terlihat fresh alami karena seperti warna kulit wajah.

Pemakaian cream ini ternyata cukup simple, tinggal dioleskan di area pipi dan bibir dan tunggu beberapa saat, maka akan muncul warna peach merona di pipi dan bibir. Penampilanpun terlihat segar dan alami. Produk kekinian yang peka dengan kebutuhan konsumen saat ini dan sesuai trend, flawless make-up untuk tampil cantik alami.

Cream ini lembut dan ringan serta terasa sejuk saat dioleskan di wajah, karena bahannya yang alami. Kemasan yang kecil dan praktis, dapat dimasukkan kedalam kotak kosmetik sehingga bisa dibawa kemana saja dan dipakai kapan saja saat butuh penampilan segar alami. Info lebih detail tentang produk ini  bisa baca Magic Peach Cream 

Fungsinya sebagai blush on cream yang aman untuk perona pipi ini telah terbukti loh aman karena sudah terdaftar di BPOM. Blush on cream wajah BPOM ini membuktikan bahwa produk ini cocok untuk perawatan wajah alami, karena bahan-bahannya yang alami dan aman untuk kulit wajah sudah dijamin oleh BPOM. Ingin tahu cara pemakain blush on cream ini? Coba baca artikel 4 tips memakai blush on cream

Selain mendapatkan manfaat kecantikan dari produk ini, ternyata ada kesempatan untuk peluang bisnis online dengan menjadi member Sophie Paris. Menjadi member Sophie Paris keuntungan yang didapat berupa potongan harga khusus dan bonus. Peluang usaha online yang menggiurkan bukan? Selain manfaat kecantikan, manfaat finansial pun dapat kita peroleh. Mantaap kan, selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *