Review

Cari Hunian Apartment Cepat dan Mudah, Jendela 360 Solusinya

Foto: agoda.com

Mencari tempat hunian itu katanya seperti mencari jodoh, butuh kecocokan dan waktu yang tepat. Makanya, mencari tempat hunian itu tidak mudah dan butuh waktu, misalnya harus survey harga, kenyamanan, lokasi, lingkungan, fasilitas, dsb. Tempat hunian itu penting dan yang nyaman pastinya idaman semua orang. Tempat hunian itu sebagai  tempat berlindung dari panas dan hujan, menyimpan barang-barang pribadi dan tentunya tempat kembali melepas lelah. Tempat hunian yang nyaman selalu membawa kerinduan untuk pulang dan betah berlama-lama menghabiskan waktu disana.

Bagiku yang bekerja di ibukota, masalah yang dihadapi sehari-hari tak jauh dari kemacetan. Kemacetan membuat waktuku terbuang dalam perjalanan. Padahal aku mempunyai jam kerja dari pagi hingga malam. Rasanya lelah sekali setelah bekerja seharian harus menghadapi macet pula. Apalagi jarak rumah dan kantorku agak jauh. Bekasi-Jakarta setiap hari cukup menguras waktu dan tenaga. Sempat terfikir untuk mencari tempat tinggal di Jakarta agar dekat dengan kantor. Tapi ya itu, waktu dan kesempatan belum ada, seperti jodoh…#ehh.

Untuk mencari tempat hunian yang nuaman di Jakarta, tentunya aku butuh informasi. Berhubung lahan di Jakarta sudah sangat padat, memiliki rumah mungkin agak sulit. Alternatifku yaitu sewa kos atau apartment. Kos di Jakarta sendiri harganya sudah tinggi karena peminatnya pun banyak. Untuk mendapat privasi dan kenyaman lebih dengan budget sesuai kantong, akupun memilih apartment. Tapi berbagai tipe dan lokasi apartment tersebar di Jakarta, mana yang cocok denganku?

Apartment yang ideal menurutku memenuhi 10 kriteria berikut:

1. Pemilik dan sertifikat apartement terpercaya

2. Bangunan kokoh dan kuat

3. Fasilitas air bersih dan listrik lancar

4. Terdapat lahan hijau dan fasilitas olahraga (gym, kolam renang, jogging track)

5. Terdapat fasilitas lahan parkir

6. Dekat dengan fasilitas umum seperti tempat ibadah, supermarket, tol, stasiun, dll.

7. Lingkungan tidak terlalu ramai,  bersih dan aman

8. Lokasi dekat dengan kantor

9. Memiliki view suasana kota yang luas

10. Harga terjangakau dan sistem pembayaran mudah.

.

Mengapa pilih Jendela360?

Untuk memilih apartment mana yang akan ku sewa, aku mencari informasi di Jendela360. Disini disediakan berbagai informasi secara online mulai dari lokasi, harga, fasilitas hingga rating yang diberikan konsumen. Jadi kita tahu apartment mana yang menjadi favorit konsumen. Bila tidak tahu apartment yang tersedia, tidak perlu pusing, bisa search by location kok.

4 keuntungan memilih sewa apartment di Jendela360 yaitu:

1. Gambar hunian kualitas 360

Gambar apartment diambil dari berbagai angle sesuai aslinya dengan kualitas photo 360

2. Informasi lengkap dan transparan

Informasi tentang apartment yang lengkap mulai dari lokasi, view, fasilitas, sistem pembayaran

3. Booking secara online

Booking bisa tinggal klik dan bila ingin info lebih lanjut bisa telpon atau chat whatsapp di menu

4. Bisa dibayar per bulan

Pilihan pembayarannya bisa per bulan dengan jangka waktu pembayaran selama 12 bulan

Untuk aku yang tidak punya banyak waktu untuk survey, rasanya dimanjakan sekali dengan fasilitas online dari Jendela360 ini. Cukup klik link web https://jendela360.com/, aku sudah bisa sewa apartment Jakarta impianku secara online sesuai lokasi, fasilitas dan harga. Berhubung kantorku di kawasan SCBD Sudirman, aku memilih sewa  apartment di Kuningan https://jendela360.com/apartemen-kuningan , karena letaknya tidak jauh dari kawasan Sudirman dan dekat dengan pusat perbelanjaan. Suatu waktu aku bermain ke apartment teman di Apartment Taman Rasuna https://jendela360.com/sewa-apartemen-taman-rasuna-apartment , akupun tertarik dengan tempat ini karena suasananya tenang, ada fasilitas kolam renang dan dekat dengan taman hijau. Membayangkan pagi-pagi disana menikmati suasana sejuk pepohonan hijau sambil berenang…ahh, semoga impian ini terwujud.

Di Jendela360 selain mencari sewa apartment, ternyata konsumen juga bisa menyewakan apartmentnya disini. Bagi yang tidak punya uang cash dalam jumlah besar, tenang…Jendela360 menawarkan kemudahan biaya sewa yang bisa dibayar per bulan loh. Bila butuh informasi lebih atau ingin segera booking, bisa langsung telpon atau chat whatsapp yang tersedia di web. Wah, gampang dan mudah ya, dalam sekali klik saja semua bisa terealisasi. Rekomen banget ini untuk kamu yang bingung cari apartment untuk pribadi atau tamu yang ingin berkunjung. Happy searching.

Show More

Arlindya

A dreamer, long visioner, blogger & traveller

Related Articles

28 Comments

  1. Setuju dengan karakteristik apartemen idealnya mba.
    Anw memwng di ibukota Jakarta dg laha semakin sempit, kebutuhan papan semskin besar, apartemen bisa jadi pilihan ya.

  2. Kemudan yang memberikan ruang untuk para calon pembeli untuk lebih memiliki waktu untuk memilih dan menimbang sesuai kebutuhan, jarak dan waktu kini tidak menjadi alasan untuk mendapatkan hunian yang nyaman sesuai kebutuhan ya ka

  3. Mbak kalau di Indonesia tu sertifikat apartemen kayak apa ya? Apa bisa berupa hak milik? Soalnya pengen ;punya apartemen tapi maju mundur dengan kejelasan sertifikatnya.

    Btw menyewa apartemen emang salh satu solusi supaya bisa tinggal di pusat kota dan dekat dengan pusat aktivitas ya 😀

  4. wahh jadi mudah nih cari hunian sementara di apartemen kalau lagi main ke Jakarta. Soalnya suka bingung gitu kan kalau lagi ada kerjaan di Jakarta Sebulan 2 bulan kan kyknya enak di apartemen aja deh, udh ada perabotannya soale. dekat kemana-mana pula

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button