Review

Love Yourself di Festival Belanja Lazada 11.11

“Bagaimana orang lain akan mencintaimu, bila kamu tidak mencintai dirimu sendiri”

Hhmm…dalem ya dan bener banget. Jangankan mencintai, mendekati saja segan orang yang arogan, pemarah, berwajah muram, sedih, tidak terawat penampilannya. Bagaimanapun juga penampilan adalah hal pertama yang dilihat dari seseorang dan raut wajah adalah gambaran isi hati, sedangkan sikap adalah gambaran isi kepala. Tak hanya penampilan yang menawan, isi hati dan kepala yang menawan juga menunjukkan inner beauty seseorang yang akan terpancar keluar.  Supaya menawan luar dalam, selain merawat tubuh dan penampilan juga mengisi hati dan kepala kita dengan hal-hal positif dan bermanfaat agar orang lain jatuh hati melihatnya, ehemm. Cintailah dirimu sendiri dan orang lainpun akan mencintaimu. Tanamkan pikiran bahwa kamu adalah makhluk yang spesial dan berharga, maka harus dijaga dan dirawat. Selayaknya kamu merawat benda atau hewan kesayanganmu, kamu pun harus merawat dirimu sendiri sebagai bentuk penghargaan terhadap diri sendiri. Merawat diri tak hanya sebatas penampilan luar, tapi juga merawat hati dan pikiran agar tetap positif dan bermanfaat.

Ngomongin tentang penghargaan, bagaimana cara kamu memberi penghargaan kepada orang lain atau orang yang kamu sayangi? Ada banyak momentum untuk merayakan rasa penghargaan kepada seseorang, misalnya di hari ibu kamu akan memberikan bunga atau memanjakan ibu seharian atau di hari guru kamu akan memberikan hadiah untuk guru panutanmu. Bisa juga memberikan kado spesial buat dia yang spesial di hati kamu. Kalau penghargaan untuk diri kamu sendiri, apa yang akan kamu lakukan? Kalau aku sih lebih sering “me time” atau memanjakan diri dengan merawat wajah dan tubuh seharian di salon, menyantap makanan kesukaan, membeli barang impian atau travelling ke destinasi impian. Memanjakan diri sendiri itu penting bukan karena single saja, tapi karena kita berhak memberi penghargaan kepada diri sendiri. Kalau kita tidak bisa menghargai diri sendiri, bagaimana orang lain akan menghargai, iya kan?

Single itu bukan nasib, tapi pilihan…setuju? Sambil menunggu sosok yang tepat, seorang single bisa menghadiahi diri sendiri loh, semata-mata untuk memanjakan diri dengan hasil jerih payah sendiri. Memanjakan diri buatku bisa juga dengan berbelanja membeli barang-barang kesukaan. Oh iya, sudah tahu belum ternyata dulu ada hari perayaan bagi kaum single atau single’s day yang dirayakan di China tiap tanggal 11.11. Single’s day ini ternyata dirayakan dengan berbelanja sebagai bentuk memanjakan diri sendiri bagi kaum single. Makanya, seiring perkembangan zaman, tanggal 11.11 akhirnya dirayakan sebagai hari belanja terbesar di dunia baik offline maupun online. Ngomongin belanja online yang terlintas di kepala pasti Lazada. Kebetulan banget Lazada sebagai destinasi belanja dan berjualan online nomor satu di Asia Tenggara ikut mendukung perayaan 11.11 ini. Tahun ini Lazada mengadakan Festival Belanja 11.11 dengan diskon terbesar selama 24 jam pada 11.11 nanti. Rasanya kok bahagia dan antusias banget ya menyambut perayaan Festival Belanja ini. Berbagai penawaran dan diskon fantastis ditawarkan oleh Lazada 11.11 untuk memanjakan diri dan memberikan pengalaman belanja yang paling berkesan pada Festival Belanja 11.11 ini. Cek saja penawaran diskon besar-besaran Lazada saat event Festival Belanja 11.11 nanti di web Lazada http://lazada.co.id

Makna Festival Belanja ini buatku moment yang sangat ditunggu untuk memanjakan diri dengan belanja barang yang sudah lama aku inginkan, apalagi ada diskon besar dari Lazada. Aku sendiri sudah lama download aplikasinya dan cek-cek barang terbaru dan belanja di Lazada. Pilihan kategorinya banyak mulai dari perlengkapan rumah tangga sampai gadget. Di era digital saat ini, zamannya serba online. Praktis dan mudah untuk kita yang tidak punya waktu banyak untuk berbelanja. Di hari Festival Belanja 11.11 ini aku ingin banget punya HP (handphone) baru. Kenapa? Karena HP aku yang sekarang ini pernah jatuh saat baru berumur 3 bulan setelah membeli, hiks! Rasanya tuh waktu itu nyesek banget karena akibat jatuh itu HP ku jadi pecah dibagian monitor depan. Apalagi monitor depan ini langsung terhubung dengan mesin LCD, jadi harus diganti semua dengan mesinnya. Whattt? Mahal dong biayanya, gak jauh dari harga HP aslinya. Aku sih cuma bisa pasrah dan terpaksa tetap memakai HP ini walaupun pandangan terganggu dengan efek retak layar monitor HP. Di era digital saat ini, HP sudah menjadi barang yang vital. HP sudah menjadi onestop device untuk kegiatan sehari-hari aku sebagai pekerja dan blogfer. Mulai dari cek email, ngeblog, mengerjakan tugas, belanja online sampai bersosialisasi di dunia maya semua menggunakan HP. HP yang aku butuhkan saat ini pastinya yang sudah support 4G, memori besar dan kualitas hasil kamera yang oke seperti iphone 6. Untuk itu, di Festival Belanja 11.11 ini aku berharap dapat diskon besar atau hadiah HP baru dari Lazada biar pekerjaanku lancar dan tetap nyaman bersosialisai di dunia maya.

Show More

Arlindya

A dreamer, long visioner, blogger & traveller

Related Articles

18 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button